Suzuki Satria F 150 dan paling banyak di minati oleh pengguna motor suzuki, mengubah penampilannya menjadi lebih lincah dan agresif. Menciptakan teknologi moge Suzuki, Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air cooled/ SACS Suzuki Advanced Cooling System. Didukung transmisi 6 percepatan yang responsif. membuat pembaharuan yang banyak di minati oleh kalangan anak muda yang menggemari motor bebek.
Suzuki
Satria F 150 CC atau yang dikenal dengan satria fu mendominasi dengan
gaya motor kebebasan, beda gaya dan beda obsesi, penampilannya menjadi
lebih lincah dan agresif. Satria fu Menciptakan
teknologi moge Suzuki, Bermesin Twin Cam, 4-valve, 4-stroke,
150cc, dilengkapi air cooled/ SACS Suzuki Advanced Cooling System.
Didukung transmisi 6 percepatan yang responsif. membuat pembaharuan yang
banyak di minati oleh kalangan anak muda yang menggemari motor bebek.
Tabel Angsuran Motor SUZUKI SATRIA F 150
|
|
18,565,000
|
Uang Muka
Ass & TLO
|
11
|
17
|
23
|
35
|
3,300,000
|
1,551,113
|
1,056,848
|
821,939
|
594,729
|
3,500,000
|
1,531,254
|
1,043,432
|
811,592
|
587,343
|
4,000,000
|
1,481,608
|
1,009,892
|
785,727
|
568,876
|
4,500,000
|
1,431,961
|
976,352
|
759,862
|
550,409
|
5.000,000
|
1,382,314
|
942,812
|
733,996
|
531,942
|
6.000.000
|
1,283,020
|
875,733
|
682,266
|
495,009
|
7,000,000
|
1,183,726
|
808,653
|
630,535
|
458,075
|
Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK




|
SPESIFIKASI :
|
|
|
|
|
|
|
|
DIMENSI
|
|
|
|
Panjang Keseluruhan
|
:
|
1.945 mm
|
|
Lebar Keseluruhan
|
:
|
652 mm
|
|
Tinggi Keseluruhan
|
:
|
941 mm
|
|
Jarak Antara As Roda
|
:
|
1.280 mm
|
|
Jarak Mesin ke Tanah
|
:
|
95 mm
|
|
Berat Kendaraan
|
:
|
95 kg
|
|
Tinggi Tempat Duduk
|
:
|
764 mm
|
|
|
|
|
|
MESIN
|
|
|
|
Jenis
|
:
|
4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
|
|
Jumlah Silinder
|
:
|
1 (satu)
|
|
Diameter Silinder
|
:
|
62 mm
|
|
Langkah Piston
|
:
|
48,8 mm
|
|
Kapasitas Silinder
|
:
|
147,3 cm3
|
|
Perbandingan Kompresi
|
:
|
10,2 : 1
|
|
Daya Maksimum
|
:
|
16 Ps/9.500 rpm
|
|
Torsi Maksimum
|
:
|
1,27/8,500 Kgm/rpm
|
|
Karburator
|
:
|
MIKUNI BS 26 - 187
|
|
Saringan Udara
|
:
|
Jenis Kertas
|
|
Sistem Starter
|
:
|
Elektrik dan Kaki
|
|
Sistem Pelumasan
|
:
|
Perendaman Oli
|
|
|
|
|
|
TRANSMISI
|
|
|
|
|
|
|
|
Kopling
|
:
|
Manual plat majemuk tipe basah
|
|
Transmisi
|
:
|
6 Percepatan
|
|
Arah Perpindahan Gigi
|
:
|
1 Ke bawah, 5 Ke atas
|
|
Rantai Penggerak
|
:
|
DID 428 DS, 122 mata
|
|
|
|
|
|
RANGKA
|
|
|
|
|
|
|
|
Suspensi Depan
|
:
|
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
|
|
Suspensi Belakang
|
:
|
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
|
|
Sudut Kemudi
|
:
|
45o (Kanan dan Kiri)
|
|
Radius Putar
|
:
|
2 m
|
|
Rem Depan / Rem Belakang
|
:
|
Cakram / Cakram
|
|
Ukuran Roda Depan
|
:
|
70/90 - 17 38S
|
|
Ukuran Roda Belakang
|
:
|
80/90 - 17 44S
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
SISTEM LISTRIK
|
|
|
|
|
|
|
|
Sistem Pengapian
|
|
CDI
|
|
Busi
|
|
NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
|
|
Accu
|
|
12 Volt 2,5 Ah 10 HR
|
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
:
|
4,9 L
|
|
Oli Mesin dengan penggantian saringan oli
|
:
|
1,100 ml
|
|
Oli Mesin
|
:
|
1000 ml
|
|
|
|
|
Posted in: