KREDIT MOTOR SUZUKI SATRIA F 150


Suzuki Satria F 150 dan paling banyak di minati oleh pengguna motor suzuki, mengubah penampilannya menjadi lebih lincah dan agresif. Menciptakan teknologi moge Suzuki, Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air cooled/ SACS Suzuki Advanced Cooling System. Didukung transmisi 6 percepatan yang responsif. membuat pembaharuan yang banyak di minati oleh kalangan anak muda yang menggemari motor bebek.


Suzuki Satria F 150 CC atau yang dikenal dengan satria fu mendominasi dengan gaya motor kebebasan, beda gaya dan beda obsesi, penampilannya menjadi lebih lincah dan agresif. Satria fu Menciptakan teknologi moge Suzuki, Bermesin Twin Cam, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air cooled/ SACS Suzuki Advanced Cooling System. Didukung transmisi 6 percepatan yang responsif. membuat pembaharuan yang banyak di minati oleh kalangan anak muda yang menggemari motor bebek.




Tabel Angsuran Motor SUZUKI SATRIA F 150


SATRIA F 150

18,565,000
Uang Muka
Ass & TLO
11
17
23
35
3,300,000
1,551,113
1,056,848
821,939
594,729
3,500,000
1,531,254
1,043,432
811,592
587,343
4,000,000
1,481,608
1,009,892
785,727
568,876
4,500,000
1,431,961
976,352
759,862
550,409
5.000,000
1,382,314
942,812
733,996
531,942
6.000.000
1,283,020
875,733
682,266
495,009
7,000,000
1,183,726
808,653
630,535
458,075


Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK







SPESIFIKASI :





DIMENSI



Panjang Keseluruhan
:
1.945 mm

Lebar Keseluruhan
:
652 mm

Tinggi Keseluruhan
:
941 mm

Jarak Antara As Roda
:
1.280 mm

Jarak Mesin ke Tanah
:
95 mm

Berat Kendaraan
:
95 kg

Tinggi Tempat Duduk
:
764 mm




MESIN



Jenis
:
4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup

Jumlah Silinder
:
1 (satu)

Diameter Silinder
:
62 mm

Langkah Piston
:
48,8 mm

Kapasitas Silinder
:
147,3 cm3

Perbandingan Kompresi
:
10,2 : 1

Daya Maksimum
:
16 Ps/9.500 rpm

Torsi Maksimum
:
1,27/8,500 Kgm/rpm

Karburator
:
MIKUNI BS 26 - 187

Saringan Udara
:
Jenis Kertas

Sistem Starter
:
Elektrik dan Kaki

Sistem Pelumasan
:
Perendaman Oli




TRANSMISI







Kopling
:
Manual plat majemuk tipe basah

Transmisi
:
6 Percepatan

Arah Perpindahan Gigi
:
1 Ke bawah, 5 Ke atas

Rantai Penggerak
:
DID 428 DS, 122 mata




RANGKA







Suspensi Depan
:
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli

Suspensi Belakang
:
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli

Sudut Kemudi
:
45o (Kanan dan Kiri)

Radius Putar
:
2 m

Rem Depan / Rem Belakang
:
Cakram / Cakram

Ukuran Roda Depan
:
70/90 - 17 38S

Ukuran Roda Belakang
:
80/90 - 17 44S








SISTEM LISTRIK







Sistem Pengapian

CDI

Busi

NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N

Accu

12 Volt 2,5 Ah 10 HR

Kapasitas Tangki Bahan Bakar
:
4,9 L

Oli Mesin dengan penggantian saringan oli
:
1,100 ml

Oli Mesin
:
1000 ml