|
DIMENSI
|
|
|
|
Panjang Keseluruhan
|
:
|
1.945 mm
|
|
Lebar Keseluruhan
|
:
|
652 mm
|
|
Tinggi Keseluruhan
|
:
|
941 mm
|
|
Jarak Antara As Roda
|
:
|
1.280 mm
|
|
Jarak Mesin ke Tanah
|
:
|
95 mm
|
|
Berat Kendaraan
|
:
|
95 kg
|
|
Tinggi Tempat Duduk
|
:
|
764 mm
|
|
|
|
|
|
MESIN
|
|
|
|
Jenis
|
:
|
4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
|
|
Jumlah Silinder
|
:
|
1 (satu)
|
|
Diameter Silinder
|
:
|
62 mm
|
|
Langkah Piston
|
:
|
48,8 mm
|
|
Kapasitas Silinder
|
:
|
147,3 cm3
|
|
Perbandingan Kompresi
|
:
|
10,2 : 1
|
|
Daya Maksimum
|
:
|
16 Ps/9.500 rpm
|
|
Torsi Maksimum
|
:
|
1,27/8,500 Kgm/rpm
|
|
Karburator
|
:
|
MIKUNI BS 26 - 187
|
|
Saringan Udara
|
:
|
Jenis Kertas
|
|
Sistem Starter
|
:
|
Elektrik dan Kaki
|
|
Sistem Pelumasan
|
:
|
Perendaman Oli
|
|
|
|
|
|
TRANSMISI
|
|
|
|
|
|
|
|
Kopling
|
:
|
Manual plat majemuk tipe basah
|
|
Transmisi
|
:
|
6 Percepatan
|
|
Arah Perpindahan Gigi
|
:
|
1 Ke bawah, 5 Ke atas
|
|
Rantai Penggerak
|
:
|
DID 428 DS, 122 mata
|
|
|
|
|
|
RANGKA
|
|
|
|
|
|
|
|
Suspensi Depan
|
:
|
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
|
|
Suspensi Belakang
|
:
|
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
|
|
Sudut Kemudi
|
:
|
45o (Kanan dan Kiri)
|
|
Radius Putar
|
:
|
2 m
|
|
Rem Depan / Rem Belakang
|
:
|
Cakram / Cakram
|
|
Ukuran Roda Depan
|
:
|
70/90 - 17 38S
|
|
Ukuran Roda Belakang
|
:
|
80/90 - 17 44S
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
SISTEM LISTRIK
|
|
|
|
|
|
|
|
Sistem Pengapian
|
|
CDI
|
|
Busi
|
|
NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
|
|
Accu
|
|
12 Volt 2,5 Ah 10 HR
|
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
:
|
4,9 L
|
|
Oli Mesin dengan penggantian saringan oli
|
:
|
1,100 ml
|
|
Oli Mesin
|
:
|
1000 ml
|
|
|
|
|