CICILAN KREDIT MOTOR BAJAY PULSAR 125, 135, 180, 200


 

ANGSURAN KREDIT MOTOR BAJAJ PULSAR 180 CC


BAJAY PULSAR 180 CC

16.250.000
Uang Muka
Ass & TLO
       11       
       17       
       23       
35
5.000.000
1,148,035
783,423
610,216
442,583
5.500.000
1,098,388
749,883
584,350
424,116
6.000.000
1,048,741
716,344
558,485
405,649
6.500.000
999,094
682,804
532,620
387,183
7.000.000
949,447
649,264
506,754
368,716
7.500.000
899,801
615,724
480,889
350,249
8.000.000
850,154
582,184
455,024
331,782


ANGSURAN KREDIT MOTOR BAJAJ PULSAR 220 CC


BAJAY PULSAR 220 CC

18.600.000
Uang Muka
Ass & TLO
       11       
       17       
       23       
35
6,000,000
1,286,562
878,142
684,137
496,360
6,500,000
1,236,915
844,603
658,272
477,893
7,000,000
1,187,268
811,063
632,406
459,426
7,500,000
1,137,621
777,523
606,541
440,959
8,000,000
1,087,974
743,983
580,675
422,492
8,500,000
1,038,327
710,443
554,810
404,026
10,000,000
889,387
609,824
477,214
348,625



Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK




Sprint Bajaj XCD akan mengikuti proses berani dan gaya 125cc. Ini akan didukung oleh 4 speed, mesin DTSi mengembangkan 12.5PS kekuasaan puncak dan 10.3Nmtorsi puncak pada 6500rpm. Tranmisi 5 kecepatan mengirimkan daya ke roda belakang. Nitrox Gasdibebankan suspensi yang digunakan di bagian belakang,lampu LED ekor dan LCD konsol adalah fitur yang berbedalain dari Bajaj XCD sprint.

XCD adalah produk Motor Bajaj sport Teknologi yg dimilikinya yaitu :

Digital Twin Spark – Swirl induction (DTS-Si system)

Pengapian – Busi Ganda Digital atau DTS- i adalah teknologi induk untuk teknologi terbaru Induksi Pusaran – Busi Ganda Digital atau teknologi DTS-Si.

DTS-i, pembakaran yang cepat sehingga menghasilkan peningkatan tekanan yang cepat dimanfaatkan, dengan secara optimal memposisikan tekanan ini, untuk memberikan kerja maksimum yang mungkin sehingga mendapatkan torsi lebih besar, efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah.

Saat membakar campuran Udara-Bahan Bakar yang lemah, kedua busi memberikan pembakaran yang cepat, tetapi pada beban yang rendah, sehingga tercipta kesempatan untuk meningkatkan pembakaran lebih lanjut.

Ruang pengapian dengan turbulensi rendah akan meningkatkan propagasi dari jilatan api, saat dibangkitkan turbulensi yang kuat dan terjadi pembakaran, permukaan dari jilatan api yang membesar terbagi-bagi dengan sendirinya, dengan proyeksi seperti jari-jari, yang meningkatkan luas permukaannya, sehinga lebih meningkatkan pembakaran.



Teknologi DTS-i

Waktu pengapian diatur secara digital menghasilkan waktu pengapian yang tepat dan akurat, proses pembakaran campuran bahan bakar dan udara secara cepat dan sempurna sehingga menghasilkan:

ExhausTEC

ExhausTEC adalah inovasi lain pada sepeda motor buatan India dari Bajaj Auto. Sebagaimana namanya, artinya adalah sesuatu yang berkaitan dengan “saluran pembuangan” dari sepeda motor. “TEC” adalah kependekan dari “Torque Expansion Chamber”.

Pipa knalpot pada motor-motor ini memiliki “Torque Expansion Chamber” yang terpasang padanya yang terletak di bagian bawah mesin (seperti diperlihatkan pada foto di bawah).

Torque Expansion Chamber (TEC) meningkatkan proses keluaran dari gas buang dan juga dirancang untuk menciptakan perbedaan tekanan didalam pipa knalpot. Perbedaan tekanan dalam pipa knalpot ini menciptakan ruang hampa yang membantu menarik tambahan capuran udara-bahan baker pada kecepatan mesin rendah dan akibatnya meningkatkan torsi mesin pada putaran rendah tanpa mengkompromikan putaran mesin menengah atau tinggi.

SNS (Spring In Spring Suspension)

Spring In Spring Suspension atau SNS merupakan teknologi yang diterapkan untuk memberikan kenyamanan ekstra pada suspensi belakang. Teknologi ini memungkinkan adanya dua pegas dalam satu batang suspensi yang mana masing-masing pegas mempunyai ketegangan yang berbeda. Tegangan pegas tersebut dapat disetel dengan bantuan kem stelan 5 tingkat disesuaikan dengan kondisi beban dan jalan menurut keperluan individu.