KREDIT SUZUKI SATRIA F 150

Suzuki Satria F 150 CC atau yang dikenal dengan satria fu mendominasi dengan gaya motor kebebasan, beda gaya dan beda obsesi, penampilannya menjadi lebih lincah dan agresif. Satria fu Menciptakan teknologi moge Suzuki, Bermesin Twin Cam, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air cooled/ SACS Suzuki Advanced Cooling System. Didukung transmisi 6 percepatan yang responsif. membuat pembaharuan yang banyak di minati oleh kalangan anak muda yang menggemari motor bebek.



Tabel Angsuran Motor SUZUKI SATRIA F 150


 
SATRIA F 150
 
18,565,000
Uang Muka
Ass & TLO
11172335
3,300,0001,551,1131,056,848821,939594,729
3,500,0001,531,2541,043,432811,592587,343
4,000,0001,481,6081,009,892785,727568,876
4,500,0001,431,961976,352759,862550,409
5.000,0001,382,314942,812733,996531,942
6.000.0001,283,020875,733682,266495,009
7,000,0001,183,726808,653630,535458,075


SUZUKI SATRIA F 150 NEW 2012 SPECIAL EDITION

 
SATRIA F 150 NEW 2012
SPECIAL EDITION
 
19,165,000
Uang Muka
Ass & TLO
11172335
3,500,0001,591,9751,084,742843,674610,503
4,000,0001,542,3281,051,202817,808592,036
4,500,0001,492,6811,017,662791,943573,569
5.000,0001,443,034984,123766,078555,102
6.000.0001,343,740917,043714,347518,169
7,000,0001,244,446849,963662,616481,235
8,000,0001,145,152 782,884610,885444,301


Ket : - Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi 

         - Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK




SPESIFIKASI :





DIMENSI



Panjang Keseluruhan
:
1.945 mm

Lebar Keseluruhan
:
652 mm

Tinggi Keseluruhan
:
941 mm

Jarak Antara As Roda
:
1.280 mm

Jarak Mesin ke Tanah
:
95 mm

Berat Kendaraan
:
95 kg

Tinggi Tempat Duduk
:
764 mm




MESIN



Jenis
:
4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup

Jumlah Silinder
:
1 (satu)

Diameter Silinder
:
62 mm

Langkah Piston
:
48,8 mm

Kapasitas Silinder
:
147,3 cm3

Perbandingan Kompresi
:
10,2 : 1

Daya Maksimum
:
16 Ps/9.500 rpm

Torsi Maksimum
:
1,27/8,500 Kgm/rpm

Karburator
:
MIKUNI BS 26 - 187

Saringan Udara
:
Jenis Kertas

Sistem Starter
:
Elektrik dan Kaki

Sistem Pelumasan
:
Perendaman Oli




TRANSMISI







Kopling
:
Manual plat majemuk tipe basah

Transmisi
:
6 Percepatan

Arah Perpindahan Gigi
:
1 Ke bawah, 5 Ke atas

Rantai Penggerak
:
DID 428 DS, 122 mata




RANGKA







Suspensi Depan
:
Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli

Suspensi Belakang
:
Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli

Sudut Kemudi
:
45o (Kanan dan Kiri)

Radius Putar
:
2 m

Rem Depan / Rem Belakang
:
Cakram / Cakram

Ukuran Roda Depan
:
70/90 - 17 38S

Ukuran Roda Belakang
:
80/90 - 17 44S








SISTEM LISTRIK







Sistem Pengapian

CDI

Busi

NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N

Accu

12 Volt 2,5 Ah 10 HR

Kapasitas Tangki Bahan Bakar
:
4,9 L

Oli Mesin dengan penggantian saringan oli
:
1,100 ml

Oli Mesin
:
1000 ml