XEON RC
|
15,100,000
| |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka
Ass & TLO
|
11
|
17
|
23
|
35
|
2,500,000
|
1,279,889
|
871,944
|
678,053
|
490,527
|
3,000,000
|
1,230,242
|
838,404
|
652,188
|
472,060
|
3,500,000
|
1,180,596
|
804,865
|
626,323
|
453,593
|
4,000,000
|
1,130,949
|
771,325
|
600,457
|
435,127
|
4,500,000
|
1,081,302
|
737,785
|
574,592
|
416,660
|
5,000,000
|
1,031,655
|
704,245
|
548,727
|
398,193
|
6,000,000
|
932,361
|
637,165
|
496,996
|
361,259
|
XEON | 16,050,000 | |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka Ass & TLO | 11 | 17 | 23 | 35 |
1.700.000 | 1,455,465 | 991,016 | 770,233 | 556,744 |
2.000.000 | 1,425,677 | 970,892 | 754,714 | 545,664 |
3.000.000 | 1,326,383 | 903,812 | 702,983 | 508,730 |
3.500.000 | 1.276.736 | 870.273 | 677.118 | 490.264 |
4.000.000 | 1.227.089 | 836.733 | 651.253 | 471.797 |
5.000.000 | 1.127.795 | 769.653 | 599.522 | 434.863 |
6.000.000 | 1.028.502 | 702.574 | 547.791 | 397.929 |
Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK
Yamaha Xeon RC 2013 Baru
Yamaha XEON 125
ini memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap aus/gesekan dan berat
yang lebih ringan sehingga menjadikan piston ini memiliki umur pakai
yang lebih panjang. yamaha mengubah penampilan motor jenis mio matic ini menjadi lebih oke
seperti fitur Auto choke yang memudahkan pengendara motor saat
menghidupkan mesin dalam kondisi dingin. Dengan Ergonomic Seat Design,
membuat bagasi yang lebih luas dan bisa menyimpan lebih banyak barang. gagah
dan agresif. Teknologi dan gaya pengapian TPS untuk menghasilkan
pembakaran yang jauh lebih sempurna dan konsumsi bahan bakar yang
menjadi efisien.
SPESIFIKASI:
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
MESIN
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
RANGKA
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
DIMENSI
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
|