BAJAY PULSAR 180 CC
|
16.250.000
| |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka
Ass & TLO
|
11
|
17
|
23
|
35
|
5.000.000
|
1,148,035
|
783,423
|
610,216
|
442,583
|
5.500.000
|
1,098,388
|
749,883
|
584,350
|
424,116
|
6.000.000
|
1,048,741
|
716,344
|
558,485
|
405,649
|
6.500.000
|
999,094
|
682,804
|
532,620
|
387,183
|
7.000.000
|
949,447
|
649,264
|
506,754
|
368,716
|
7.500.000
|
899,801
|
615,724
|
480,889
|
350,249
|
8.000.000
|
850,154
|
582,184
|
455,024
|
331,782
|
BAJAY PULSAR 220 CC
|
18.600.000
| |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka
Ass & TLO
|
11
|
17
|
23
|
35
|
6,000,000
|
1,286,562
|
878,142
|
684,137
|
496,360
|
6,500,000
|
1,236,915
|
844,603
|
658,272
|
477,893
|
7,000,000
|
1,187,268
|
811,063
|
632,406
|
459,426
|
7,500,000
|
1,137,621
|
777,523
|
606,541
|
440,959
|
8,000,000
|
1,087,974
|
743,983
|
580,675
|
422,492
|
8,500,000
|
1,038,327
|
710,443
|
554,810
|
404,026
|
10,000,000
|
889,387
|
609,824
|
477,214
|
348,625
|
Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK
Sprint
Bajaj XCD akan mengikuti proses berani dan gaya 125cc. Ini akan
didukung oleh 4 speed, mesin DTSi mengembangkan 12.5PS kekuasaan puncak
dan 10.3Nmtorsi puncak pada 6500rpm. Tranmisi 5 kecepatan mengirimkan
daya ke roda belakang. Nitrox Gasdibebankan suspensi yang digunakan di
bagian belakang,lampu LED ekor dan LCD konsol adalah fitur yang
berbedalain dari Bajaj XCD sprint.
XCD adalah produk Motor Bajaj sport Teknologi yg dimilikinya yaitu :
Digital Twin Spark – Swirl induction (DTS-Si system)
Pengapian
– Busi Ganda Digital atau DTS- i adalah teknologi induk untuk teknologi
terbaru Induksi Pusaran – Busi Ganda Digital atau teknologi DTS-Si.
DTS-i,
pembakaran yang cepat sehingga menghasilkan peningkatan tekanan yang
cepat dimanfaatkan, dengan secara optimal memposisikan tekanan ini,
untuk memberikan kerja maksimum yang mungkin sehingga mendapatkan torsi
lebih besar, efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih
rendah.
Saat
membakar campuran Udara-Bahan Bakar yang lemah, kedua busi memberikan
pembakaran yang cepat, tetapi pada beban yang rendah, sehingga tercipta
kesempatan untuk meningkatkan pembakaran lebih lanjut.
Ruang
pengapian dengan turbulensi rendah akan meningkatkan propagasi dari
jilatan api, saat dibangkitkan turbulensi yang kuat dan terjadi
pembakaran, permukaan dari jilatan api yang membesar terbagi-bagi dengan
sendirinya, dengan proyeksi seperti jari-jari, yang meningkatkan luas
permukaannya, sehinga lebih meningkatkan pembakaran.
Waktu
pengapian diatur secara digital menghasilkan waktu pengapian yang tepat
dan akurat, proses pembakaran campuran bahan bakar dan udara secara
cepat dan sempurna sehingga menghasilkan:
ExhausTEC
ExhausTEC
adalah inovasi lain pada sepeda motor buatan India dari Bajaj Auto.
Sebagaimana namanya, artinya adalah sesuatu yang berkaitan dengan
“saluran pembuangan” dari sepeda motor. “TEC” adalah kependekan dari
“Torque Expansion Chamber”.
Pipa
knalpot pada motor-motor ini memiliki “Torque Expansion Chamber” yang
terpasang padanya yang terletak di bagian bawah mesin (seperti
diperlihatkan pada foto di bawah).
Torque
Expansion Chamber (TEC) meningkatkan proses keluaran dari gas buang dan
juga dirancang untuk menciptakan perbedaan tekanan didalam pipa
knalpot. Perbedaan tekanan dalam pipa knalpot ini menciptakan ruang
hampa yang membantu menarik tambahan capuran udara-bahan baker pada
kecepatan mesin rendah dan akibatnya meningkatkan torsi mesin pada
putaran rendah tanpa mengkompromikan putaran mesin menengah atau tinggi.
SNS (Spring In Spring Suspension)
Spring
In Spring Suspension atau SNS merupakan teknologi yang diterapkan untuk
memberikan kenyamanan ekstra pada suspensi belakang. Teknologi ini
memungkinkan adanya dua pegas dalam satu batang suspensi yang mana
masing-masing pegas mempunyai ketegangan yang berbeda. Tegangan pegas
tersebut dapat disetel dengan bantuan kem stelan 5 tingkat disesuaikan
dengan kondisi beban dan jalan menurut keperluan individu.