XEON RC
|
15,100,000
| |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka
Ass & TLO
|
11
|
17
|
23
|
35
|
2,500,000
|
1,279,889
|
871,944
|
678,053
|
490,527
|
3,000,000
|
1,230,242
|
838,404
|
652,188
|
472,060
|
3,500,000
|
1,180,596
|
804,865
|
626,323
|
453,593
|
4,000,000
|
1,130,949
|
771,325
|
600,457
|
435,127
|
4,500,000
|
1,081,302
|
737,785
|
574,592
|
416,660
|
5,000,000
|
1,031,655
|
704,245
|
548,727
|
398,193
|
6,000,000
|
932,361
|
637,165
|
496,996
|
361,259
|
XEON | 16,050,000 | |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka Ass & TLO | 11 | 17 | 23 | 35 |
1.700.000 | 1,455,465 | 991,016 | 770,233 | 556,744 |
2.000.000 | 1,425,677 | 970,892 | 754,714 | 545,664 |
3.000.000 | 1,326,383 | 903,812 | 702,983 | 508,730 |
3.500.000 | 1.276.736 | 870.273 | 677.118 | 490.264 |
4.000.000 | 1.227.089 | 836.733 | 651.253 | 471.797 |
5.000.000 | 1.127.795 | 769.653 | 599.522 | 434.863 |
6.000.000 | 1.028.502 | 702.574 | 547.791 | 397.929 |
Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK
Yamaha Xeon RC 2013 Baru
Yamaha XEON 125 ini memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap aus/gesekan dan berat yang lebih ringan sehingga menjadikan piston ini memiliki umur pakai yang lebih panjang. yamaha mengubah penampilan motor jenis mio matic ini menjadi lebih oke seperti fitur Auto choke yang memudahkan pengendara motor saat menghidupkan mesin dalam kondisi dingin. Dengan Ergonomic Seat Design, membuat bagasi yang lebih luas dan bisa menyimpan lebih banyak barang. gagah dan agresif. Teknologi dan gaya pengapian TPS untuk menghasilkan pembakaran yang jauh lebih sempurna dan konsumsi bahan bakar yang menjadi efisien.
SPESIFIKASI:
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
MESIN
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
RANGKA
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
DIMENSI
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
|