Yamaha Mio
GT evolusi baru bebek matic menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas
dan
berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS
di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
MIO GT
| 13,200,000 | |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka Ass & TLO | 11 | 17 | 23 | 35 |
1,500,000 | 1,186,903 | 808,208 | 628,193 | 454,121 |
2,000,000 | 1,137,256 | 774,668 | 602,328 | 435,654 |
2,500,000 | 1,087,609 | 741,128 | 576,463 | 417,187 |
3.000.000 | 1,037,962 | 707,588 | 550,597 | 398,720 |
3.500.000 | 988,315 | 674,048 | 524,732 | 380,253 |
4.000.000 | 938,668 | 640,509 | 498,866 | 361,786 |
5.000.000 | 839,374 | 573,429 | 447,136 | 324,853 |
Ket : - Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK
Tipe Mesin : 4 langkah, 2 vALVE SOHC pendingin kipas
Daya Maksimum : 7.75PS (5.7KW) / 8,500 rpm
Torsi Maksimum : 8.5 nm (0.80 kgf.m) / 5.000 rpm
Diameter x Langkah : 50.0 x 57.9 mm
Volume Silinder : 113.7 CC
Perbandingan Kompresi : 9.3 : 1
Kopling : Kering, Sentrifugal Otomatis
Sistem Bahan bakar : fuel Injection
Kapasitas Oli Mesin ; 0.85 Liter
Transmisi : V-belt Otomatis
Pola pengoprasian : CVT Otomatis
Pola pengoprasian : CVT Otomatis
Sistem Stater : Electric dan kick stater
Sistem Pengapian :CRH6HSA (NGK) + U22FSR-U (Denso)
Rasio Gigi : 2.399 - 0.829
Sistem Pengapian :CRH6HSA (NGK) + U22FSR-U (Denso)
Rasio Gigi : 2.399 - 0.829
Caster / Trail : 26.5 derajat/ 100 mm
Sistem Rem Depan : Hydraulic Single Disc Sistem
Rem Belakang : Drum
Berat Kosong : 85 Kg
Tipe Rangka : Steel Tube
Kapasitas Tangki : 3,7 Liter
Jarak Sumbu Roda : 1,260 mm
Jarak ke Tanah : 130 mm
Tinggi Tempat Duduk : 745 mm
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Teleskopik
Ukuran Ban Depan : 70/90-14MC 34P
Ukuran Ban Belakang : 80/90-14MC 34P
Dimensi (P x L x T) : 1,850 x 700 x 1,050 mm