KREDIT MOTOR KAWASAKI NINJA 250 R

Tabel Angsuran Motor KAWASAKI NINJA 250 R


NINJA 250 R
47,500,000
Uang Muka
Ass & TLO
11172335
19,000,0002,920,4301,995,8881,556,8881,131,765
20,000,0002,821,1361,928,8081,505,1581,094,831
21,000,0002,721,8421,861,7291,453,4271,057,897
22,000,0002,622,5481,794,6491,401,6961,020,964
23,000,0002,523,2551,727,5691,349,965984,030
24,000,0002,423,9611,660,4901,298,235947,096
25,000,0002,324,6671,593,4101,246,504910,163

Tabel Angsuran Motor KAWASAKI NINJA 250 R - SE


NINJA 250 R - SE
48,500,000
Uang Muka
Ass & TLO
11172335
19,500,0002,971,9832,031,1991,584,4921,151,898
20,000,0002,922,3361,997,6591,558,6261,133,431
21,000,0002,823,0421,930,5791,506,8961,096,497
22,000,0002,723,7491,863,4991,455,1651,059,564
23,000,0002,624,4551,796,4201,403,4341,022,630
24,000,0002,525,1611,729,3401,351,704985,696
25,000,0002,425,8671,662,2601,299,973948,763

Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK


Well Ninja 250R atau EX250, ZZR 250 ,ZXR250. Kawasaki kelas 250cc ini diproduksi pertama kali pada tahun 1986 dan masih bertahan sampai saat ini, Tarikan Ninja 250R ini cukup responsif, dimana 0-100 km/h dapat dicapai dalam 5.7 detik. Ninja 250R menggunakan engine 4 stroke paralel twin, DOHC, liquid cooled, 8 valves dan dilengkapi dengan counterbalancer. Dengan engine segitu, power yang dihasilkan dapat mencapai 36HP pada 11000RPM. Torsi yang dihasilkan dapat mencapai 24Nm pada 10000 RPM. Startingnya pun udah menggunakan electric yang ciri khas moge saat ini. Compression rationya juga cukup tinggi yaitu 12.4:1. Carburator nya menggunakan 2 Keihin CVK30..


Kawasaki Ninja 250R adalah varian terbaru dari Kawasaki Ninja dengan mesin 249 cc, menggiurkan bagi para pengguna motor balap. Motor balap yang sudah menjadi pembicaraan sejak tahun 2007 ini diproduksi di Thailand dan masuk ke Indonesia dipertengahan 2008. Dengan rasio kompresi 1 : 11.6, Ninja 250 R memang cukup menguras kantong karena dia meminum BBM sekelas Pertamax plus. Meski demikian, hal ini sepadan dengan kemampuannya, si Ninja memiliki tenaga maksimum 11.000 putaran per menit (rpm) dan torsi maksimum yang dihasilkannya 9.500 rpm.


Sistem kopling menggunakan tipe basah. Suspensi depan menggunakan hydraulic telescopic fork, dan belakang menggunakan unitrack mono shock. Remnya depan dan belakang sudah pakai disc, Ban depan menggunakan ukuran 100/80-16, dan belakang menggunakan 130/80-16. Dengan berat 138 kg, power-to-weight ratio motor ini mencapai 0.26 HP/kg



SPESIFIKASI :


Engine Type
Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, parallel twin
Displacement
249 cc
Bore & Stroke
62.0 x 41.2mm
Maximum Torque
22 Nm (2.24 kgf/m) 16.2 lb-ft/9,500 rpm
Compression Ratio
11.6:1
Carburetor
Keihin CVK30 x 2
Ignition
Digital
Transmission
6-speed, return
Final Drive
Sealed chain
Primary reduction ratio
3.087 (71/23)
Gear ratios: 1st
2.600 (39/15)
Gear ratios: 2nd
1.789 (34/19)
Gear ratios: 3rd
1.409 (31/22)
Gear ratios: 4th
1.160 (29/25)
Gear ratios: 5th
1.000 (27/27)
Gear ratios: 6th
0.893 (25/28)
Final reduction ratio
3.071 (43/14)
Cooling
Liquid
Frame
Semi-double cradle, high-tensile steel
Rake/Trail
26° / 82 mm
Front Tire Size
110/70-17
Rear Tire Size
130/70-17
Wheelbase
1,400 mm
Front Suspension / wheel travel
37mm hydraulic telescopic fork / 120 mm
Rear Suspension / wheel travel
Bottom-Link Uni-Trak® with 5-way adjustable preload / 130 mm
Front Brake Type
Single 290mm hydraulic disc with two-piston caliper
Rear Brake
Single 220mm petal disc with two-piston caliper
Fuel Tank Capacity
17 litres
Seat Height
775 mm
Dry Weight
154 kg
Dimensions (L x W x H)
2,085 mm x 715 mm x 1,115 mm
Ground Clearance
135 mm



KREDIT MOTOR HONDA TIGER

Tabel Angsuran Motor HONDA NEW TIGER


HONDA NEW TIGER CW

25,200,000
Uang Muka
Ass & TLO
11 17 23 35
5,000,000 2,053,777 1,399,636 1,088,762 788,054
6,000,000 1,954,484 1,332,556 1,037,032 751,120
7,000,000 1,855,190 1,265,476 985,301 714,186
8,000,000 1,755,896 1,198,397 933,570 677,253
9,000,000 1,656,602 1,131,317 881,839 640,319
10,000,000 1,557,308 1,064,237 830,109 603,386
15,000,000 1,060,839 728,839 571,455 418,717
 
Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK



SPESIFIKASI:





Panjang X lebar X tinggi : 2.029 x 747 x 1.093 mm

Jarak sumbu roda : 155 mm

Jarak terendah ke tanah : 137 kg

Berat kosong : 137 kg

Tipe rangka : Pola Berlian

Tipe suspensi depan : Teleskopik

Tipe suspensi belakang : Lengan ayun pegas ganda dengan tabung oli

Ukuran ban depan : 2,75 - 18 - 42L

Ukuran ban belakang : 100/90 - 18 M/C - 56P

Rem depan : Tipe cakram hidrolik, dengan piston ganda

Rem belakang : Tipe cakram

Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 Liter

Tipe mesin : 4 Langkah OHC, pendinginan udara

Diameter x langkah : 63,5 x 62,2 mm

Volume langkah : 196,9 cc

Perbandingan kompresi : 9,0 : 1

Daya maksimum : 16,7 PS / 8.500 RPM

Torsi maksimum : 1,60 kgf.m / 7.000 RPM

Kapasitas minyak pelumas mesin : 1,0 liter pada penggantian periodik

Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet

Gigi transmsi : 6 kecepatan

Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5-6

Starter : Elektrik Starter & Kick Starter

Aki : 12 V - 7 Ah

Busi : ND x 24 EP U9 / NGK DP8EA-9

Sistem pengapian : CDI-AC, Magneto

KREDIT MOTOR KAWASAKI NINJA 150 KRR

Tabel Angsuran Motor KAWASAKI NINJA 150 K RR


NINJA 150 K RR

34,300,000
Uang Muka
Ass & TLO
11
17
23
35
8,500,000
2,627,171
1,791,397
1,394,272
1,010,047
9,000,000
2,577,525
1,757,857
1,368,406
991,580
10,000,000
2,478,231
1,690,777
1,316,676
954,646
11,000,000
2,378,937
1,623,698
1,264,945
917,713
12,000,000
2,279,643
1,556,618
1,213,214
880,779
13,000,000
2,180,349
1,489,538
1,161,483
843,845
15,000,000
1,981,762
1,355,379
1,058,022
769,978
   
Tabel Angsuran Motor KAWASAKI NINJA RR 150 SE


NINJA RR 150 SE

35,000,000
Uang Muka
Ass & TLO
11
17
23
35
9,000,000
2,648,365
1,806,052
1,405,835
1,018,600
10,000,000
2,549,071
1,738,973
1,354,104
981,666
11,000,000
2,449,777
1,671,893
1,302,373
944,733
12,000,000
2,350,483
1,604,813
1,250,642
907,799
13,000,000
2,251,189
1,537,734
1,198,912
870,865
14,000,000
2,151,896
1,470,654
1,147,181
833,932
15,000,000
2,052,602
1,403,575
1,095,450
796,998


Keterangan :
- Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK


SPESIFIKASI:




Type Mesin : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS

Diameter x Langkah : 59.0 x 54,4 mm

Jumlah & Isi Silinder : Satu Buah & 148 cc

Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1

Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM

Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM

Karburator : Mikuni VM 28

Sistem starter : Kick starter

Jumlah Transmisi : 6 Tingkat Kecepatan

Kopling : Wet Multi Disk

Tipe Sistem Final Drive : Chain drive

Rasio Reduksi : 3,0 (42/14)

Drive Ratio Keseluruhan : 8,479 @ top gear

Sistem Pengapian : CDI

Sistem Pelumasan : Oil Injection

Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air/Radiator

Knalpot : Catalic Converter

Kapasitas Pelumas Mesin : 1,2 Liter

Kapasitas Pelumas Transmisi : 0,87 Liter

Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 10,8 liter

Busi : NGK B 8 ES

Panjang x Lebar x Tinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm

Jarak Sumbu Roda : 1.305mm

Jarak Terendah ke Tanah : 145mm

Tinggi Tempat Duduk : 788 mm

Berat Maksimum : 124,5 kg

Tipe Rangka : Full Frame

Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension

Suspensi Belakang : Monoshock suspension

Ukuran Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type

Ukuran Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type

Rem Depan : Cakram Twin Pot

Rem Belakang : Rem Cakram